banner 1477x739

Pengurus DPC AWDI Pali Resmi dilantik, Dua Anggota DPRD Ucapkan Selamat

PALI-RBK–Pengukuhan pengurus AWDI DPC PALI sendiri dilaksanakan pada Senin, 03 September 2022 di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Musi Banyuasin (MUBA). Dimana pengukuhan dilakukan serentak dengan AWDI DPC MUBA dan dilantik langsung oleh ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat AWDI, Budi Wahyudin Syamsu.

Dengan dikukuhkannya pengurus Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia Dewan Pimpinan Cabang Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (AWDI DPC PALI), mendapat ucapan selamat dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) PALI Rommy Suryadi, A.Md dan Agustian Syaputra.

Baca Juga  Pegawai Non ASN Palembang Dijamin dalam Bekerja

Sedangkan Rommy Suryadi, A.Md dan Agustian Syaputra selain Anggota DPRD PALI merupakan Dewan Kehormatan AWDI DPC PALI.

Rommy Suryadi, A.Md selain mengucapkan selamat atas dikukuhkannya AWDI DPC PALI, Ia juga berpesan kepada pengurus yang dikukuhkan agar menjaga Eksistensi AWDI di Bumi Serepat Serasan harus tetap dijaga.

Poto saat pelantikan AWDI

“Upayakan perekat dan pemersatu insan pers, mengingat media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dan sebagai modal dalam membangun Kabupaten PALI yang kita cintai ini,” ujar Rommy Suryadi.

Selain itu Anggota DPRD PALI dari Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga mengajak AWDI menunjukan sumbangsih dan kontribusi dalam rangka mendukung pembangunan Pemkab. PALI melalui informasi serta aktif mempublikasikan potensi yang dimiliki Serepat Serasan.

Baca Juga  Buron 6 Tahun Terpidana Mafia Tanah PT KAI Serahkan Diri Ke Kejagung

Selain Politisi dari PAN, ucapan selamat juga datang dari Anggota DPRD PALI dari Partai Demokrat Agustian Syaputra, Ia berharap dibawah kepemimpinan pengurus yang baru dilantik, AWDI DPC PALI bisa menunjukkan pengaruhnya sebagai Organisasi Jurnalis yang diisi oleh awak media yang berkualitas, punya integritas dn menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“ Kedepan, tantangan yang dihadapi akan semakin kompleks. AWDI DPC PALI harus menjadi pionir dalam memberikan perubahan besar baik secara internal maupun eksternal. insan pers saat ini dan kedepan dituntut untuk semakin kreatif dan profesional dalam menyajikan informasi khususnya terkait potensi pembangunan daerah,” ucap Tian, sapaan akrabnya yang merupakan anggota DPRD PALI dari dapil 1 Talang Ubi.

Baca Juga  Survei Poltracking: Capres Ridwan Kamil Ungguli Erick Thohir dan Puan Maharani

HS.