banner 1477x739

OKI  

Ketua DPRD Sumsel Kunker ke KPU OKI Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Jelang Pemilu

OKI,RBK – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., melakukan kunjungan kerja ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Komering Ilir (OKI), Rabu (7/2/2024).
Kunjungan ini dilakukan dalam rangka sharing informasi terkait kesiapan pelaksanaan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif yang akan dilaksanakan di OKI.

Dalam pertemuan tersebut, Ibu Anita Noeringhati berdiskusi dengan pihak KPU OKI mengenai berbagai aspek terkait persiapan pemilu, termasuk penyelenggaraan, pengawasan, dan partisipasi masyarakat. Pertukaran informasi ini diharapkan dapat meningkatkan koordinasi antara DPRD Sumsel dan KPU OKI untuk memastikan pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan transparan.

“Saya sangat mengapresiasi kerja keras KPU OKI dalam mempersiapkan pemilu yang akan datang. Kita perlu bekerja sama untuk memastikan proses pemilihan berlangsung dengan baik dan sesuai dengan prinsip demokrasi,” ujar Ibu Anita Noeringhati.

Kunjungan kerja ini juga menjadi momentum bagi Ibu Anita Noeringhati untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari pihak KPU OKI serta memberikan dukungan dari pemerintah provinsi dalam mensukseskan pelaksanaan pemilu di daerah tersebut.

Sementara itu, pihak KPU OKI menyambut baik kunjungan dan kerja sama dari DPRD Sumsel, serta menyampaikan kesiapan mereka dalam menyelenggarakan pemilu dengan profesional dan transparan.

Kunjungan kerja ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang membangun sinergi antara lembaga legislatif dan penyelenggara pemilu dalam mewujudkan pemilihan yang adil dan demokratis bagi masyarakat OKI.

error: Content is protected !!