banner 1477x739

OKI  

Ketua DPRD Sumsel Lakukan Monitoring Ke PU BM OKI

RBK – Kunjungan Kerja Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH. MH bersama Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel,Nadia Basyir, SE, Andie Dinialdie, SE, dan Iwan Hermawan, ST,MT ke Dinas Pekerjaan Umum dan Bina Marga (PUBM) Kabupaten Ogan Komering Ilir, dalam rangka Monitoring Realisasi Bantuan Gubernur (Bangub) Tahun 2023 di Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kunjungan tersebut diterima oleh Sekretaris Dinas PUBM OKI, Ahmad Sulaiman, ST., MM., didampingi Kabid Pembekalan dan Peralatan, H. Trisno Effendi, ST., MT., Kabid. Program dan Perencanaan Budiman, ST., dan Kabid. Bina Marga, Ir. Rifki Imanuddin Kunto, ST., di Ruang Kepala Dinas PUBM OKI,Jum’at (3/5/2024).

Baca Juga  Ketua DPRD Sumsel Kunker ke KPU OKI Tinjau Kesiapan Pelaksanaan Jelang Pemilu

Dr.Hj.RA.Anita Noeringhati SH MH dalam kunjungannya mengatakan bahwa ini dalam rangka monitoring bantuan gubernur Sumatra Selatan.

Seperti kita ketahui bersama tugas dari PU BM untuk merumuskan, merencanakan, mengendalikan, menyelenggarakan dan membina pelaksanaan program pemerintah di bidang Bina Marga.

Jadi kita memastikan bantuan gubernur berupa infrastruktur baik jalan maupun jembatan semoga semuanya berjalan dengan baik.