banner 1477x739

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sumsel Terima Audiensi dari Kakanwil Pajak Sumsel Babel

PALEMBANG, RBK – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., dan Wakil Ketua, H.M. Giri Ramanda N. Kiemas, SE., MM., menerima audiensi dari Kakanwil Direktorat Jenderal Pajak Sumsel Babel, Bapak Ir. Tarmizi, M.Si., beserta jajaran di Ruang VVIP DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada Senin (15/1/2024).

Dalam pertemuan tersebut, Ketua DPRD dan Wakil Ketua membahas berbagai isu terkait pembangunan daerah dan sinergi antara pemerintah daerah dengan Direktorat Jenderal Pajak. Anita mengapresiasi kehadiran Bapak Tarmizi dan jajarannya serta menyatakan komitmen DPRD dalam mendukung upaya peningkatan pendapatan daerah melalui sektor pajak.

Baca Juga  PHM HOTELS KEMBALI LUNCURKAN PROGRAM WISATA GASTRONOMI - FESTIVAL MI NUSANTARA, BENTUK KECINTAAN PADA KULINER PERTIWI

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD, menekankan pentingnya kerja sama antara legislatif dan eksekutif dalam mencapai tujuan pembangunan. “Kami siap bersinergi untuk menciptakan kondisi yang mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” ujarnya.