banner 1477x739

Pj Gubernur Sumsel Gunakan Hak Pilih Suara Di TPS 35 Palembang

Palembang, RBK – Usai melaksanakan peninjauan dan pemantauan pelaksanaan pengambilan suara dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Palembang, Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni didampingi Pj. Ketua TP PKK Prov. Sumsel, Tyas Fatoni menggunakan hak suaranya dengan melakukan pencoblosan di TPS 35, Jl. Lingkar Istana, RT 52 RW 11, Kel. Demang Lebar Daun, Kec. Ilir Barat 1, Palembang, Rabu (14/2/2024).

Dalam kesempatan itu, Agus Fatoni menghimbau masyarakat untuk ikut mensukseskan pemilu dengan menggunakan hak suara secara baik dan memilih pemimpin terbaik. “Suasana disini kondusif semuanya antusias masyarakat datang berbondong – bondong dan berjalan lancar, aman dan tertib. Saya juga menghimbau masyarakat lainnya untuk menggunakan hak pilih yang dimiliki untuk bisa memilih pemimpin dan wakil kita agar pemerintah bisa berjalan dan pembangunan berjalan baik”, ucap nya. Selain menggunakan hak suara, ia juga meminta masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyaksikan perhitungan suara di TPS masing – masing dalam rangka mengawal dan mengawasi proses pemilu dan proses demokrasi. Selain itu, Ia juga meminta agar masyarakat dapat menjaga sumsel zero konflik dengan begitu pemilu akan berlangsung dengan kondusif, lancar dan sukses. Ia juga menyampaikan bahwa dari hasil pantauannya menggunakan kendaraan motor roda dua bersama unsur Forkopimda, Bawaslu dan KPU dibeberapa titik TPS di Kota Palembang, seluruhnya berjalan kondusif, lancar dan aman serta antusias masyarakat cukup tinggi.

“Terimakasih untuk semua petugas dan panitia yang telah menjalankan tanggung jawab dengan baik sehingga dalam pemungutan suara ini pelaksanaannya berjalan dengan baik”, tuturnya. Selanjutnya Pj. Gubernur Sumsel, A. Fatoni menyapa masyarakat yang hadir di TPS 35 serta berfoto bersama dengan masyarakat dan anggota KPPS. Turut hadir Para Kepala OPD Prov. Sumsel.

error: Content is protected !!