banner 1477x739

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Perayaan Natal BNKP Dan HIMNI

PALEMBANG, RBK – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menghadiri acara perayaan Natal Jemaat Banua Hina Keriso Protestan (BNKP) Palembang dan Himpunan Masyarakat Nias Indonesia (HIMNI) Sumatera Selatan, Minggu (14/1/2024). Acara yang bertema “Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi” ini dilaksanakan di Gedung Gracia GPIB Immanuel Palembang.

Dalam sambutannya, Ibu Anita menyampaikan ucapan selamat Natal dan tahun baru kepada seluruh umat Kristiani khususnya yang berasal dari Nias. Ia juga mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh BNKP Palembang dan HIMNI Sumatera Selatan sebagai bentuk kerukunan antarumat beragama dan kepedulian terhadap sesama.

“Acara ini sangat positif dan bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap kegiatan ini bisa terus dilakukan setiap tahun dan menjadi contoh bagi yang lain. Mari kita bersama-sama menjaga toleransi dan persatuan di tengah keberagaman yang ada di negeri ini,” ujar Anita.

Natal ini diisi dengan berbagai rangkaian kegiatan, seperti ibadah, pemberian bantuan sosial, hiburan, dan pameran budaya Nias. Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari pemerintah provinsi, kota, dan kabupaten, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan ribuan jemaat BNKP dan HIMNI dari berbagai daerah di Sumatera Selatan.

error: Content is protected !!