banner 1477x739

Sumsel  

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hadiri Silaturahmi Keluarga Besar Ikawangi Korwil Palembang

PALEMBANG,RBK – Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menghadiri Silaturahmi Keluarga Besar Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Kota Palembang di Lorok Pakjo, Palembang. Minggu (12/02/2023).

Ketua DPRD provinsi Sumatera Selatan Hj. RA. Anita Noeringhati, SH., MH., Dalam wawancara dengan awak media mengatakan agar tetap menjunjung tinggi kesatuan persatuan walau ada di perantauan dimana langit dipijak disitu langit dijunjung.

“saya merasa bahagia berada ditengah-tengah warga Jawa timur, khususnya Banyuwangi dan seluruh paguyuban Jawa yang hadir kita harus kompak membangun Sumatera Selatan karena kita sudah menjadi warga Sumsel, Palembang khususnya”, ujarnya.

Baca Juga  Ketua DPRD Prov Sumsel Kunker Ke BSB Prabumulih

Sementara itu dalam sambutannya ketua Ikawangi Sumsel H. Suroso, SE., Mengatakan kegiatan pertemuan ini rutin dilaksanakan setiap bulan untuk menjalin silaturahmi sesama anggota Ikawangi dikota maupun yang ada di kabupaten, dalam kegiatan ini juga untuk memperingati 3 tahun berdirinya Ikawangi Sumsel yang berdiri pada tahun 2020, dan untuk Kota Palembang satu tahun”, kata ketua Suroso.

Selain silaturahmi dalam acara arisan Ikawangi korwil Palembang Ayo Mampir diisi juga tausiah agama oleh Abah Toha agar memperkuat ukhuwah islamiah antar sesama anggota Ikawangi Sumsel dan paguyuban Jawa yang ada di Sumsel.