banner 1477x739

Pali  

Ketua DPC ORMAS GRIB JAYA PALI Akan Sosialisasikan ke Segala Lapisan Masyarakat 

PALI – RBK–Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya, (DPC Grib Jaya) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Provinsi Sumatera Selatan Akan segera adakan sosialisasi keberadaan dan domisilinya di Bumi serepat Serasan.

Menurut Ketua DPC Grib Jaya PALI, Epriadi Sosialisasi ini bertujuan agar organisasi ini dikenal lapisan masyarakat umum khususnya masyarakat yang berdomisili di bumi serepat Serasan. Serta berharap dengan adanya sosialisasi ini dapat menampung aspirasi masyarakat untuk menyampaikan aspirasi melalui organisasi.

“Kita sudah terima Surat Keputusan kepengurusan dari DPD Sumsel sejak 27 Maret lalu, dan surat tanda lapor dari Kesbangpol Pali tertanggal 12 Agustus 2022, jadi kita sudah resmi, dan hari Sabtu mendatang tanggal 10 September 2022 kita diminta oleh Ketua DPD Grib jaya provinsi sumatera selatan untuk sosialisasi keberadaan dan domisili” Ujar Epriadi kepada media ini saat ditemui di kediaman nya Jalan Pertamina Desa Tanah Abang Jaya.

Menurut ketua DPC Grib Jaya, Sosialisasi itu akan digelar di Depan kediamannya di Desa Tanah Abang Jaya, Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI, dan akan dihadiri DPD Sumsel, Yaitu Ketua DPD Junizar ZA, Sekretaris Sibawahi,S.Pdi Msi, bendahara Sumantro.SH. Beserta Anggota DPD.

” Atas nama Organisasi, Kita mengundang lapisan masyarakat, mulai dari Bupati Pali, Polres, Kejari, Polsek Babinsa, Babinkantibmas, Dinas PU TR, Dinas Perkim, Dinas Pendidikan, Camat dan seluruh Kepala Desa dan seluruh organisasi serta komunitas yang ada di Pali, baik di undang secara tertulis maupun diundang secara Lisan,”Jelas Epriadi.

Lebih lanjut Epriadi berharap, dengan keberadaan organisasi ini bisa bersinergi dengan semua elemen, baik dengan pemerintah, TNI, Polri, dan masyarakat pada umumnya,

“Ini Organisasi kontrol sosial berbentuk umum, apapun keluhan masyarakat yang disampaikan ke kita, akan kita tindak lanjuti dan dicarikan solusinya, dan kami berharap di acara sosialisasi nanti semua yang kita undang dapat hadir, lebih lanjut nanti kita akan jelaskan tujuan organisasi, serta Visi Misi organisasi secara lengkap” Tutup Epriadi.

 

(Rilis )

error: Content is protected !!