banner 1477x739

Hanura Memanggil Generasi Muda untuk Membawa Perubahan

PALEMBANG,RBK – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) memanggil putra putri Sumatera Selatan terbaik untuk membawa perubahan. Yang mana diterangkan Ketua DPD Hanura Sumsel melalui Wakil Sekretaris Reco Virnando SE, menerangkan bila partai Hanura mengajak seluruh generasi milenial untuk, melakukan suatu gerakan perubahan.

“Ada dua jenis anak muda, yang pertama mereka yang menuntut perubahan, dan kedua mereka yang menciptakan perubahan. Dan partai Hanura mengajak generasi muda, untuk menciptakan perubahan,”terangnya kepada awak media, Rabu (3/8)

Perubahan disini terang Reco, melakukan suatu kearah yang lebih baik. Caranya terangnya, dengan melakukan hal yang positif, mengembangkan minat dan bakat.

“Jadi generasi muda, jangan hanya menunggu, berpangku tangan, mulailah bergerak, ciptakan lapangan pekerjaan. Partai Hanura kedepan bakal menerapkan enterpreneur yang akan membawa perubahan,”ungkapnya.

Bila generasi milenial tertarik, silakan datang ke DPD Hanura Sumsel di Jalan Soekarno Hatta, disana akan kita jelaskan mekanisme gerakan perubahan.

“Mari bersama kita perjuangkan Hati Nurani Rakyat mulai dari generasi muda. Kalau bukan kita kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi,”tandasnya.(mn)

error: Content is protected !!