banner 1477x739

Pali  

Demi Keamanan Lalu Lintas, Ini Pesan Kapolres PALI 

PALI-RBK-, Menjelang Hari Natal dan Tahun Baru 2023, Orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)AKBP. Efrannedy.SIK.MAP, bersama Kepala Satuan Lalu lintas Polres PALI Iptu Kukuh Fefrianto,SH.dan Kasi Humas AKP.Ardiansyah,SH. menghimbau kepada para pengguna jalan agar selalu berhati hati.

Hal itu disampaikan Kapolres PALI pada Kamis (22/12/2022) melalui rilis Humas Polres PALI, agar pengguna jalan yang melintas disepanjang jalan Handayani Mulia, baik dari Kota Prabumulih dan Kabupaten Muara Enim yang melalui Kabupaten PALI menuju Kabupaten Musi Rawas atau Banyuasin selalu waspada dan berhati-hati,

Baca Juga  Polres Pali Gelar Rekontruksi Pembunuhan Paridin

“Kami himbau jika melintas dimalam hari hendaknya selalu berhati-hati, karena penerangan disepanjang jalan raya jalur simpang Belimbing sampai ke simpang 5 PALI dan perbatasan Musi Rawas maupun Musi Banyuasin agak kurang baik, serta kondisi jalan lurus dan baik, sehingga sering menyebabkan kecelakaan,”jelas Efrannedy.

Lebih lanjut,ia memberikan informasi kepada para pengguna jalan raya, jika terdapat kemacetan dikarenakan antrian panjang di SPBU Tais dan Beracung agar para pengendara bisa menggunakan jalur alternatif.

“Andai kata terjadi kemacetan antara Simpang Belimbing dan Simpang 5 dikarenakan adanya SPBU yang aktivitasnya cukup padat, maka dapat dipindahkan jalur alternatif yaitu jalan pintas melalui Mapolres PALI yang langsung nanti akan menuju Talang Karangan,”jelas orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resort PALI ini.

Baca Juga  Wabup Pali Tinjau Desa-desa Terdampak Banjir di Kecamatan Tanah Abang

Riyan Aswari, Sumber Berita Rilis Polres PALI.