banner 1477x739

Ketua DPRD Sumsel Pimpin Rapat Panitia Khusus Di Banggar

PALEMBANG, RBK — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Selatan, Ibu Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., memimpin rapat Panitia Khusus (Pansus) yang dilaksanakan di Ruang Badan Anggaran (Banggar) Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat, (24/11/2023).

Dalam rapat ini, Ibu Anita Noeringhati bersama anggota Pansus membahas berbagai isu dan permasalahan yang menjadi fokus kerja Pansus. Dengan kepemimpinan yang tegas, Ibu Anita berkomitmen untuk memastikan kelancaran dan keberhasilan kerja Pansus dalam menjalankan tugasnya.

Baca Juga  Jalin Sinergitas, Ditintelkam Polda Sumsel Sambangi PWI Sumsel

“Rapat Pansus ini merupakan langkah konkret dalam upaya kami untuk mendalami isu-isu penting yang memerlukan perhatian khusus. Kami berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam menjaga kesejahteraan masyarakat Sumatera Selatan,” kata Ibu Anita Noeringhati.

Rapat ini juga dihadiri oleh anggota Pansus dan staf terkait, serta menjadi forum untuk berdiskusi dan merumuskan langkah-langkah strategis. Dengan dilaksanakannya rapat ini, diharapkan Pansus dapat menghasilkan rekomendasi yang substansial dan sesuai dengan tuntutan kebutuhan masyarakat.