banner 1477x739

Ketua DPRD Sumsel Hadiri Pengukuhan Forsuma Sumsel Periode 2024-2026

PALEMBANG, RBK – Ketua DPRD Provinsi Sumsel Dr Hj RA Anita Noeringhati SH MH hadiri pengukuhan kepengurusan Forum Suara Mahasiswa Sumatera Selatan periode 2024-2026. Dilaksanakan di Aula lantai 3 Gedung DPRD Provinsi Sumsel pada Sabtu, (13/01/2024).

Pengukuhan ini dihadiri langsung oleh ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Dr. Hj. Anita Noeringhati, SH.MH. serta beberapa stakeholder, OPD, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya seperti Aliansi BEM Nusantara, Aliansi BEM SI, dan Aktivis Sumsel Jakarta pun turut menghadiri kegiatan pengukuhan yang berdasarkan hasil Musyawarah Besar Ke III Forum Suara Mahasiswa Sumatera Selatan.

Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 15 Kampus Perguruan Tinggi yang ada di Sumatera Selatan tersebut mengukuhkan para pengurus Forum Suara Mahasiswa Sumatera Selatan, bukan hanya Ketua Umum, namun juga Wakil Ketua, Sekretaris Umum, Bendahara Umum, Presidium Kampus, dan beberapa Departemen yang membidangi beberapa hal tentang kemahasiswaan.

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Pengurus FORSUMA SUMSEL yang baru saja dikukuhkan dan menyampaikan harapan kepada Forum Suara Mahasiswa Sumatera Selatan kedepan “harapan saya agar kemudian Mahasiswa tetap menjadi mitra Pemerintah dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan juga saya ingin menyampaikan mungkin selama kepemimpinan saya menjadi Ketua DPRD Provinsi Sumsel belum mencapai kesempurnaan 100 persen sesuai harapan masyarakat, namun percayalah saya selalu berniat untuk selalu melakukan yang terbaik untuk Sumatera Selatan, dalam perjalanan saya di DPRD Sumatera Selatan juga mungkin anak-anakku Mahasiswa ini menyaksikan bagaimana saya sudah semaksimal mungkin untuk memperjuangkan kepentingan Masyarakat.

Sekali saya ucapkan selamat untuk Pengurus yang baru saja dikukuhkan, saya yakin akan muncul pemimpin masa depan dari Anggota Forum Suara Mahasiswa Sumatera Selatan ini, khususnya Perempuan.” Ucap Anita.

error: Content is protected !!