banner 1477x739

Sumsel  

Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan Hadiri Pelantikan Pj. Gubernur Sumatera Selatan

JAKARTA, RBK | Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., menghadiri acara pelantikan Pejabat Gubernur (Pj. Gubernur) Sumatera Selatan, yang dihadiri oleh Menteri Dalam Negeri RI, Prof. Dr. H.M. Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D. di Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Gedung C Kemendagri, Jakarta, Senin (2/10/2023).

Dr. Drs. H. Agus Fatoni, M.Si., resmi dilantik sebagai Penjabat Gubernur Sumatera Selatan, serta A.P. Widyaningtyas Fatoni juga ikut dilantik sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan. Kedua pelantikan ini disaksikan oleh Ketua Umum Tim Penggerak PKK, Tri Suswati Tito Karnavian.

Baca Juga  Ketua DPRD Prov Sumsel Terima Audiensi Ketua Panitia PORSENI NU Sumsel

Kehadiran Dr. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., dalam acara ini menunjukkan dukungan dan partisipasi yang kuat dari DPRD Provinsi Sumatera Selatan terhadap pemerintahan daerah. Acara pelantikan ini menjadi momentum penting dalam rangkaian perubahan kepemimpinan di Sumatera Selatan.

Pj. Gubernur Agus Fatoni diharapkan akan membawa arah baru dan visi yang jelas dalam memimpin Sumatera Selatan, sementara Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sumsel, A.P. Widyaningtyas Fatoni, akan berperan dalam menggerakkan berbagai program kesejahteraan masyarakat dan pembangunan di provinsi ini.

Baca Juga  Ketua DPRD Sumsel Menerima Audiensi Peserta Didik Sespimti Polri

Pada kesempatan ini, Dr.. Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH., juga mengungkapkan komitmen DPRD Provinsi Sumatera Selatan untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah dalam memajukan Sumatera Selatan menuju masa depan yang lebih baik.

Acara pelantikan ini akan menjadi titik awal bagi kepemimpinan baru di Sumatera Selatan, dan masyarakat provinsi ini berharap untuk melihat perkembangan positif di bawah kepemimpinan Pj. Gubernur Agus Fatoni.