banner 1477x739

Kenalkan Pramuka Palembang Ikut Perkemahan Cibubur

PALEMBANG, RBK – Peserta Jambore Nasional XI tahun 2022, Kontingen Penggalang kwarcab Palembang, Sabtu (20/8) pagi, dikagetkan kedatangan Ketua Kwartir Cabang (Ka Kwarcab) Gerakan Pramuka Kota Palembang Fitrianti Agustinda bersama Sekretaris Kwarcab Kota Palembang Edison ditenda mereka di Bumi Perkemahan Cibubur,Jawa Barat (Jabar).

Mereka yang tengah bersiap siap untuk mengikuti Carnaval pakaian adat, mengenakan pakaian adat asli Palembang “Pengangon” ini, langsung sumrimgah.
Fitri yang juga menjabat Wakil Wali Kota Palembang mengenakan atribut lengkap pakaian Pramuka mengunjungi tenda pria dan perempuan yang ditempatkan secara terpisah dilokasi tersebut.

Selama berada dilokasi Fitri yang langsung didampingi Sekretaris Kwarcab Kota Palembang Edison mengecek dapur masak dan kebutuhan mereka para penggalang yang telah mengikuti Jambore Nasional itu selama 11 hari.

“Ingat jaga kesehatan,” pesan Fitri.
Selama kegiatan Jambore Nasional berlangsung itu, kegiatan semarak dengan beragam kegiatan yang edukatif, kolaboratif, dan kompetitif para Penggalang agar dapat memanfaatkannya untuk berinvatif.

“Ikuti intruksi dari kakak-kakak yang mendampingi dan jaga nama baik Palembang,” pesan Fitri.(Mn/riil)

error: Content is protected !!