banner 1477x739

Calon Nasabah BSB Protes Pelayanan CS, Ini Klarifikasi Manajemen BSB

Muara Enim – RBK – Sebelumnya sempat viral pemberitaan dibeberapa media online terkait pelayanan Costumers Service (CS) Bank Sumsel Babel cabang kabupaten Muara Enim tidak profesional dalam melayani calon nasabah baru, yang berujung Peryanto calon nasabah itu, memberikan keteranganya pada wartawan.

Wakil Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel Muara Enim Fandi Agung Wijaksana, merespon dengan cepat atas pemberitaan itu, dan segera memberikan klarifikasi dengan mengundang Peryanto ke kantornya pada Kamis (07/03/2024). Dalam pertemuan itu Fandi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang sempat dialami Peryanto.

“Kami dari manajemen Bank Sumsel Babel mohon maaf atas sedikit ketidaknyamanan yang sempat pak Peryanto alami,”ujar Fandi.

Fandi Agung Wijaksana mengaku sedikit repot pada akhir ini disebabkan banyaknya pekerjaan.

“Beberapa hari ini kami sedikit lebih repot, karna banyaknya permintaan pengajuan perubahan atau ganti spesimen, ditambah lagi ada kegiatan pengundian hadiah bagi nasabah,”terang Fandi kepada Peryanto.

Peryanto menanggapi baik atas tindakan yang diambil oleh pihak Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim dan mengapresiasi atas sikap manajemen bank yang merespons dengan cepat dan tepat atas keluhannya. Dia juga memberikan masukan agar pelayanan dari Customer Service Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim dapat meningkat dan lebih memuaskan.

“Saya sangat berterimakasih atas sikap yang manajemen Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim dengan mengundang saya hari ini,”ucap Peryanto.

Lebih lanjut Peryanto berharap pelayanan di sana membaik setelah adanya peristiwa kemarin, dan menjadi koreksi bagi semua pegawai, demi peningkatan pelayanan dan meningkatkan kepercayaan publik terhadap Bank Daerah yang menjadi kebanggaan semua orang.

“ Semoga kedepan Bank Sumsel Babel Akan semakin berjaya dan akan terus menjadi Bank Daerah kebanggaan masyarakat Sumatera Selatan,”tutup Peryanto.

Dengan adanya klarifikasi dan tindakan yang diambil oleh pihak Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim, diharapkan para calon nasabah baru dapat merasa lebih nyaman untuk memanfaatkan layanan perbankan yang ditawarkan. Hal ini juga dapat membantu pihak bank untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memperbaiki kekurangan dalam proses layanan di Bank Sumsel Babel Cabang Muara Enim.

Rilis Resmi DPC PJS Kabupaten Muara Enim.

error: Content is protected !!