banner 1477x739

Mayat Dua Wanita Hebohkan Warga Perumahan Dreamland

Jenazah dua wanita korban pembunuhan

Banyuasin,RBK– Warga Perumahan Dreamland 2 Banyuasin,Senin (25/7) pagi dihebohkan dengan penemuan dua mayat perempuan bersimbah darah di dalam rumahnya.

Belakangan diketahui kedua perempuan tersebut bernama Hendri Rangkuti (Keponakan Bobi) dan Meilani (pacarnya Bobi) yang menjadi korban pembunuhan oleh pacarnya Bobi. Diduga keduanya tewas dikarenakan cinta segitiga.

“Kejadiannya itu pagi tadi pukul 6 pagi, kita lihat ada orang bermotor menggunakan helm melihat rumah korban Hendri. Namun pukul 9 pagi polisi baru datang dan mengetahui korban pemilik rumah Hendri dan seorang wanita tewas,”ujar Indah tetangga Korban saat ditemui di TKP, Senin (25/7).

Dari keterangannya, ia mengatakan hanya mengenal Hendri yang merupakan tetangganya dan kenal setahun yang lalu.

“Hendri memang sering belanja kesini, karena disinikan baru dikit yang ngisi. dan malem hanya bertemu dia. kalau siang kosong rumahnya,”Katanya.

Sementara itu Kanit Reskrim Polsek Rambutan Banyuasin, Iptu Thomas mengatakan, bahwa pelaku menyerahkan diri ke Polrestabes Palembang kemudian diserahkan ke Jatanras Polda Sumsel.

“Pelaku benar sudah tertangkap, dia menyerahkan diri di SPKT Polrestabes Palembang, yang mana dia mengakui perbuatannya. Dan sekarang sudah di bawa ke Polda Sumsel,”katanya.(nm)

error: Content is protected !!